PEMENANG KUPON KOPI KAPAL API

PEMENANG KUPON PT. SANTOS JAYA ABADI

PENYERAHAN HADIAH


Penyerahan Hadiah Mobil Rejeki Dahsyat KOPI ABC

Rejeki miliaran kopi abc

 

RD ABC 1

PT.Santos Jaya Abadi – produsen KOPI ABC, selaku penyelenggara Program Rejeki Dahsyat Kopi ABC yang pengundian hadiah utama nya telah dilakukan pada hari Minggu 27 Januari 2013 di Lapang Gasibu Bandung, telah menyerahkan hadiah berupa 2 unit mobil Daihatsu Xenia, kepada masing masing pemenang di area Bandung dan Cimarema pada Kamis 04 April dan Jumat 05 April, di Pasar Banjaran Kab.Bandung serta Pasar Antri Kota Cimahi.

Kedua pemenang itu adalah; AJI warga Kampung Ranca Selang RT 001/009 Desa Rancakole Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung [pemenang area Bandung] dan Dadang Hermanto – Jl. Cempaka No. 94 B RT 005/015, Citeureup Kota Cimahi [pemenang area Cimareme]. Acara bertajuk “Penyerahan Hadiah Rejeki Dahsyat KOPI ABC” ini, di tangani oleh Harmoni Enterprise – 90.9 Lita FM Bandung, dikemas sebagai hiburan di kedua pasar tradisional, dengan sekaligus mengenalkan program baru “Srrupuut 9 Miliar”, dengan total hadiah yang disiapkan oleh PT.Santos Jaya Abadi senilai 9 Miliar rupiah, periode hingga Juni 2013.

Kedua pemenang, diundang ke lokasi acara di pasar yang menjadi lokasi dengan dihibur musik, sebelum penyerahan hadianya. Tak hanya hingga penyerahan di masing masing pasar, masih dilanjutkan dengan langsung mengantar pemenang beserta hadiah mobil nya, hingga kediaman masing masing.

 

AJI SANG PEMENANG – SEORANG TUKANG BECAK

6kupon-kapal-api-berhadiah-mercedes-benz-pemenanghadiahkopikapalapi-wordpress-com

Rumah panggung mungil itu memang lebih kecil bila dibanding dengan pemukiman penduduk lainnya di sekitarnya. Rumah sederhana berdinding papan berukuran 4 meter x 3 meter diatas sebuah kolam ikan (balong kecil) itu adalah rumah Aji, salah seorang pemenang Daihatsu Xenia, di Kampung Ranca Selang Desa Ranca Kole Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung.

Untuk menuju kampung di kawasan perbukitan Bandung Selatan ini, arak arakan rombongan pengiring hadiah mobil, membutuhkan waktu sekitar 45 menit. Berjarak lebih dari 15 kilometer dari Pasar Banjaran, iring iringan harus berjalan pelan karena kondisi jalan yang rusak dan medan perjalanan yang berkelok kelok, jalan sempit dan memang dikawasan perbukitan nan menanjak.

Perjalanan berakhir, ketika sekelompok masyarakat telah menyambut dipinggir jalan. Sesaat setelah iring iringan berhenti, ratusan warga mulai anak kecil hingga dewasa itu meneriakkan nama “AJI” secara serentak sambil tak henti hentinya bertepuk tangan dengan mimic muka yang gembira. Mereka bangga, salah seorang tetangga, keluarganya berhasil mendapatkan mobil setelah mengikuti program Rejeki Dahsyat Kopi ABC. Tak jarang diantara mereka terus bergiliran memberikan ucapan selamat kepada Aji, dengan berjabat tangan. Mereka menyampaikan kata singkat “Ngiring Bingah”.

555034_507871479280653_361401534_nAji sang pemenang mobil, tak bisa menyembunyikan perasaan hati-nya. Ia bersama istri, berkali kali nampak berbinar mata, sekaligus sekejab mata-nya berkaca kaca tanda haru dan bahagia. Tak terbayangkan sebelumnya, bila ia akan memiliki mobil dengan hanya mengirimkan bungkus KOPI ABC. Namun mereka meyakini, bahwa yang terjadi pada hari itu adalah hal yang nyata, bukan sebuah mimpi. Rejeki, tak kan pernah tahu kapan datang. Aji hanyalah seorang tukang becak yang biasa mangkal di ITC Kebon Kelapa Kota Bandung. Seminggu sekali ia belum tentu bisa membawa pulang uang hasilnya menarik becak. Terkadang saat pulang ia hanya membawa uang 50 hingga 100 ribu rupiah.

Suatu ketika Aji mengetahui undian Rejeki Dahsyat KOPI ABC. Ia yang menjadi konsumen Kopi ABC, tergerak hatinya untuk turut serta dengan mengirimkan bungkus kopi-nya. Lebih dari 50 amplop ia masukkan ke kotak undian. Upaya Aji mengikuti undian ini, diketahui oleh istri dan keluarganya. Mereka hanya punya niat, agar mendapat hadiah yang disiapkan Kopi ABC.

Tuhan berkehendak, tak ada yang mampu mencegahnya. bagai mendapat duaian runtuh, Aji serasa tidak percaya ketika diumumkan, bahwa ia-lah yang menjadi salah seorang pemenang hadiah mobil. Khabar gembira ini disampaikan pada keluarganya di kampung, dan tak henti hentinya mereka bersyukur. Doa mereka kepada Illahi ternyata dikabulkan.

Semua terjawab, ketika Xenia hitam hadiah Rejeki Dahsyat Kopi ABC itu akhirnya telah tiba di kampungnya pada Kamis siang 04 April 2013. Aji belum memiliki rencana apapun dengan mobil barunya. Ia hanya mengatakan, mobil sementara waktu akan dititipkan dirumah saudaranya di Kebon Kelapa – Kota Bandung, mengingat tak mungkin mobil diparkir di pinggir jalan di kampung-nya. Tak mungkin pula dibawa mendekat dengan rumah mungil nya, mengingat hanya gang jalan setapak menuju ke rumahnya, tak mungkin dilalui mobil. Ia hanya bertekad, semoga hidupnya makin membaik setelah menerima hadiah mobil. Ia juga tetap akan menjadi tukang becak, perkerjaan nya selama ini.

 

DADANG SANG PEMENANG – PENSIUN DINI DARI IPTN

Pak_dadang_pemenang_mobil_kopi_abc

Sehari setelah penyerahan hadiah mobil di Pasar Banjaran, dilakukan lagi penyerahan 1 unit mobil Daihatsu Xenia untuk area Cimareme di Pasar Antri Kota Cimahi. Pemenangnya adalah Dadang Hermanto, pemilik toko kecil/ kios kelontong di jalan Cempaka No. 94 B RT 005/015, Citeureup Kota Cimahi.

Dadang yang pension dini dari IPTN, memilih membuka usaha toko kelontongan kecil bersama istri, disamping rumah orang tuanya. Ia memulai usahanya pada tahun 2000-an. Keputusan untuk membuka usaha toko kelontong adalah, sikap akhir pilihan Dadang, untuk mengisi hari tua-nya.

Suatu ketika, pada bulan Oktober – November 2012, sambil menunggu toko kelontong-nya, Dadang mendengar pengumuman penyelenggaraan program Rejeki dahsyat KOPI ABC, yang disiarkan Lita FM. Ia dan istrinya, memang termasuk pendengar setia radio yang memancar pada frekwensi 90.9 FM ini.

Tak banyak yang ia kirim. Seingatnya 10 amplop atas nama istrinya, dan 5 amplop atas nama dirinya. Ke 15 amplop tadi, ia serahkan sendiri ke studio Lita FM di Jalan Budhi 42 Bandung. Dengan mengucap Bismillah, semua amplop yang ia bawa, dimasukkannya kedalam kotak undian.

pak_dadang_dan_istri

Usai penyerahan hadiah mobil, kepada team Lita FM Dadang menyebut, saat menerima pesangon ketika memutuskan pension dini dari IPTN dulu, ia pernah bercita cita membeli mobil. Hanya setelah melalui pertimbangan, ia lebih memilih uang pesangon itu, diantaranya untuk modal usaha membuka toko. Seiring berjalannya waktu, Dadang tak pernah lagi memikirkan untuk membeli mobil. Baginya yang paling utama adalah mencukupi kebutuhan ekonomi keluarganya, dan untuk itulah ia berwirausaha dengan membuka toko kelontongan.

Tak dinyana, mobil yang diidam idamkan itu ternyata berhasil ia miliki, bahkan tanpa harus membeli sendiri. Jumat pagi hingga siang pada 05 April 2013, toko kecilnya didatangi ratusan tetangga yang turut senang dan bahagia, karena Dadang menerima hadiah dari Kopi ABC.

Pihak Santos Jaya Abadi dengan beragam produknya, salah satu diantaranya adalah KOPI ABC, memang getol memberikan hadiah. Program itu sengaja dibuat sebagai bentuk apreasiasi dan sekaligus ungkapan terima kasih kepada konsumen yang telah dengan setia terhadap Kopi ABC selama ini. Setelah usai program Rejeki Dahsyat Kopi ABC, kini tengah berjalan “Srrupuut 9 Miliar”, dengan total hadiah 9 miliar rupiah, berupa hadiah utama uang tunai 1 miliar rupiah, dan hadiah lain berupa mobil, sepeda motor dll.

 

 

 

 

Iklan